Hindari Kesalahan Umum Saat Anda Berpindah ke Office 365

Ada kemungkinan besar Anda telah mendengar tentang berbagai jebakan yang dihadapi oleh migrasi Office 365. Tantangan-tantangan ini bisa membuat frustasi dan kesal. Mereka mungkin menahan Anda untuk mengambil langkah itu sendiri. Mengetahui jebakan umum di luar sana dapat membantu Anda menghindari jebakan yang sama.

Ada beberapa kesalahan umum yang harus Anda hindari dari awal hingga akhir. Dengan demikian, Anda dapat memiliki pengalaman keseluruhan yang lebih baik. Anda bisa berpindah ke migrasi Office 365 selesai. Anda juga dapat memetik hasil dari semua fitur luar biasa yang ditawarkannya.

Bantuan

Anda tidak sendirian jika Anda tidak dapat menyelesaikan migrasi Office 365 sendiri. Mungkin Anda telah mencoba dan itu sulit untuk Anda atau Anda memiliki gangguan. Anda mungkin terlalu takut untuk memulai proses sendiri. Ini bisa jadi karena khawatir tentang apa yang akan terjadi saat Anda maju dengan itu. Mendapatkan bantuan dari seorang profesional yang sangat terampil dengan jenis pengaturan ini dapat membantu.

Profesional seperti itu memiliki pengetahuan dan informasi yang tepat untuk membantu mereka mengurus persiapan untuk Anda. Mereka dapat menunjukkan kepada Anda cara mengakses fitur. Merasa nyaman dengan cara menggunakan program ini sangat penting. Ada banyak manfaat, tetapi pertama-tama Anda harus mengatasi kemungkinan masalah sehingga Anda dapat menggunakannya.

Dapatkan Fakta

Ada banyak kesalahpahaman yang beredar di luar sana. Tidak hanya online, tetapi ketika Anda mendengarkan orang yang Anda kenal. Mungkin ada pembicaraan kantor tentang cerita horor yang dimiliki orang dengan migrasi Office 365. Situasi mereka tidak harus menjadi skenario yang sama yang akan Anda hadapi. Tidak ketika Anda dipersenjatai dengan informasi yang tepat.

Mode Hybrid

Anda tidak ingin tetap berada dalam mode hibrid untuk waktu yang lama. Ini sangat mirip dengan berada dalam keadaan limbo. Ini seharusnya hanya digunakan sebagai alat untuk menyelesaikan migrasi Office 365. Ini harus digunakan sementara, dengan rencana keseluruhan Anda menjadi tindakan dengan cepat dan lancar. Beberapa orang berlama-lama dalam waktu lama karena mereka takut untuk melakukan transisi keseluruhan ke Cloud.

Masalahnya adalah kompatibilitas tidak ada di papan dengan mereka. Anda benar-benar telah menyeberang dan yang lain tidak. Jika Anda menggunakan banyak akun, Anda masih menginginkan kenyamanan berbagi informasi dari satu ke yang berikutnya. Mode hibrida akan menghalangi itu sehingga memindahkan semuanya.

Mendukung

Evaluasi opsi Anda untuk paket dukungan sebelum Anda memulai proses migrasi Office 365. Carilah yang mendukung apa yang Anda rencanakan untuk melakukannya. Ada rencana dukungan untuk penggunaan di rumah dan untuk penggunaan bisnis. Banyak dari mereka tidak menggunakan mode hibrida sama sekali, mereka hanya mendapatkan semua bermigrasi untuk Anda tanpa jembatan di tengah.

Proses yang benar sangat penting agar stub tidak rusak. Ketika itu terjadi, Anda tidak akan dapat mengambil email yang sudah diarsipkan ke Cloud. Namun jangan khawatir; Anda memiliki beberapa solusi yang tersedia yang memungkinkan Anda untuk membuat cadangan materi sebelum memulai proses migrasi.

Ini memastikan Anda akan dapat mengakses apa yang Anda butuhkan saat Anda membutuhkannya! Namun, Anda harus memastikan bahwa cadangan tersebut tidak rusak. Sistem pendukung Anda dapat membantu Anda mengevaluasi itu. Mereka juga memiliki alat yang tepat untuk memastikan migrasi tidak berhenti di tengah proses. Itu sering terjadi ketika proses tidak dilakukan dengan benar dari awal sampai akhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *