Arah Masa Depan Office dan Office 365

Office 365 adalah layanan langganan cloud Microsoft yang menyediakan suite aplikasi Microsoft Office plus layanan lain seperti OneDrive, solusi penyimpanan cloud Microsoft, semua dengan biaya bulanan tetap. Sudah ada sejak 2011 ketika menggantikan Business Productivity Online Suite, atau BPOS, yang ditujukan untuk pelanggan korporat.

Office 365 ditujukan untuk semua pengguna Office dan merupakan langkah yang jauh lebih besar ke dalam strategi "seluler pertama, awan pertama" Microsoft daripada BPOS sebelumnya.

Ada tiga edisi non-bisnis, tiga edisi usaha kecil hingga menengah, dan beberapa edisi perusahaan. Masing-masing berbeda sedikit dalam biaya, set fitur dan jumlah perangkat yang dapat digunakan per pengguna, untuk memberikan fleksibilitas yang dibutuhkan pelanggan Microsoft. Dan masing-masing hadir dengan 1TB ruang penyimpanan cloud pribadi yang disertakan, milik Microsoft OneDrive.

Saya menganggapnya sebagai pilihan yang lebih baik untuk setiap pengguna rumah atau bisnis dibandingkan dengan membeli lisensi perangkat lunak Office dan, menghalangi perubahan dalam strategi yang tidak dapat diramalkan saat ini, ini adalah masa depan tentang bagaimana Microsoft akan menjual sebagian besar produk mereka.

Lewatlah akan menjadi model lama dengan siklus pengembangan yang panjang dan rilis monolitik perangkat lunak (Windows 7, Office 2013) yang menghabiskan banyak perubahan setiap beberapa tahun dalam pembaruan lisensi, dan dalam kerja yang diperlukan untuk meningkatkan perangkat dan melatih staf, dan di tempatnya akan menjadi model langganan bulanan baru dengan pembaruan bergulir dan dibangun di layanan dukungan.

Meskipun Anda memiliki pilihan sekarang di antara dua model, masuk akal dari sudut pandang Microsoft untuk memindahkan Office ke model berlangganan sepenuhnya di beberapa titik di masa depan. Setiap bisnis lebih menyukai pendapatan bulanan reguler dan dapat dikelola, perubahan bertahap untuk produk mereka atas perubahan besar, mahal dan berisiko yang mungkin atau mungkin tidak menghasilkan pendapatan. Melepaskan versi Windows atau Office yang tidak mengarah pada pertumbuhan pendapatan adalah uang yang dibelanjakan dengan buruk, dan itu dapat menyebabkan pengurangan penghasilan yang bahkan lebih buruk.

Dan itu lebih baik bagi kita, juga, karena kita dapat menangani perubahan yang lebih kecil lebih baik daripada yang besar. Kami terbiasa dengan perubahan bertahap dalam perangkat lunak berkat smartphone dan iPad kami yang ada di mana-mana. Kami dapat menghemat waktu dan uang untuk meningkatkan tenaga kerja dan melatih kembali staf kami. Dan, lebih sulit untuk mengukur tetapi masih penting, sejauh mana perubahan pada perangkat lunak berbeda dari apa yang kita butuhkan dan inginkan akan lebih kecil dan akan lebih mudah untuk mengembalikan atau mengubah perubahan yang tidak populer.

Windows 8.1 dan Pembaruan Windows 8.1 berikutnya adalah perubahan besar pada antarmuka pengguna Windows 8 yang dimaksudkan untuk memperbaiki apa yang tidak disukai orang-orang tentang Windows 8, dan Windows 10 adalah puncak akhir dari perubahan tersebut. Bayangkan sebaliknya bahwa perubahan awal ditambahkan secara bertahap. Entah kita akan punya waktu untuk terbiasa dengan mereka atau Microsoft akan memiliki waktu untuk mundur dari mereka jika mereka terbukti tidak populer. Either way, kami berdua lebih baik adil.

Mampu menjalankan aplikasi Office di iOS atau Android memberi kami lebih banyak fleksibilitas dalam pilihan perangkat kami dan dalam hari kerja serta struktur kami. Saya dapat membaca dan melakukan pengeditan kecil pada dokumen di ponsel saya dan membuat perubahan yang lebih mendetail di iPad atau tablet Android. Bergantung pada berapa banyak waktu yang saya habiskan untuk membuat dokumen dari awal dan berapa banyak waktu membaca atau sedikit mengubah dokumen yang ada, saya dapat menjadi lebih produktif dalam bergerak daripada sebelumnya.

Bergeraknya biaya perangkat lunak dari setiap beberapa tahun hingga setiap bulan membantu laba kami sebanyak itu membantu Microsoft, paling tidak karena kami dapat dengan mudah mengukur komitmen kami berdasarkan perubahan kepegawaian kami. Jika seseorang pergi, Anda berhenti membayarnya, jika Anda mendapatkan anggota staf baru, Anda menambahkan mereka ke tagihan Anda.

Jika saja semua biaya bisnis kami dapat dikelola dengan cara ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *