13 Tips Mencegah Infeksi Gigitan Gigitan Ular

[ad_1]

Tindik labret vertikal, yang sering disebut penindikan gigitan ular, melibatkan dua tindikan horizontal pada sisi yang berlawanan dari mulut yang membuatnya tampak seperti gigitan ular.

Di antara semua jenis tindikan bibir piercings telah menjadi sangat populer dan modis saat ini.

Namun sangat penting untuk menjaga bibir Anda bersih dengan penindikan gigitan ular karena membantu mencegah infeksi di daerah yang tertusuk.

Untuk menjaga agar bibir Anda tetap bersih di sini adalah tiga belas tip pembunuh yang dapat membantu Anda mempertahankan gaya hidup sehat.

1. Pastikan Anda mencuci tangan bersih dari semua kontaminasi sebelum menyentuh titik tindik Anda. Jika orang lain menyentuhnya selain Anda pastikan mereka mencuci tangan sebelum menyentuh tindik Anda.

2. Jika ada peradangan setelah tindikan pastikan untuk mengambil Ibuprofen dengan panduan medis untuk menjaga pembengkakan dan kelembutan di sebuah teluk dan mengurangi rasa sakit di zona yang terkena.

3. Konsultasikan penindik Anda dan minum Vitamin B bersama dengan suplemen seng sebelum prosedur tindik dan setelah penindikan untuk meningkatkan penyembuhan Anda.

4. Bersihkan area tindik dengan sabun antibakteri non-wangi lembut dan air hangat dan bilas dengan bola kapas.

5. Dengan lembut, bersihkan penumpukan berkerak yang mungkin terbentuk di sekitar area yang ditindik dengan air hangat setidaknya dua kali dalam sehari.

6. Sikat gigi dua kali sehari dengan sikat gigi berbulu lembut dan pasta gigi yang mengandung kadar fluoride rendah. Bersihkan gigi Anda setelah menyikat gigi yang membantu menyingkirkan pembentukan bakteri di dalam rongga mulut.

7. Bilas mulut Anda dengan air asin untuk mempercepat proses penyembuhan piercings snakebite.

8. Putar perhiasan tindik Anda setidaknya dua kali sehari agar tidak terjebak dan membuat Anda mendarat dengan penyembuhan yang tidak tepat dari zona tindik.

9. Sebaiknya hindari minum, makan atau merokok dalam beberapa jam pertama setelah tindikan.

10. Bersihkan mulut Anda setelah makan, merokok atau minum alkohol dengan obat oral.

11. Menghindari segala jenis seks oral sampai lukanya sembuh sepenuhnya.

12. Sebaiknya makan es krim, yogurt, makanan dingin, atau seduh es krim lollipop yang dikompres atau simpan es balok di dalam mulut dua kali dalam sehari selama dua minggu pertama setelah menusuk. Telah diamati bahwa hal-hal dingin membantu mengurangi rasa sakit dan mengurangi bengkak setelah tindikan snakebite.

13. Jangan menghapus atau mencoba untuk mengganti perhiasan dalam keadaan apa pun kecuali jika direkomendasikan oleh penindik, karena lubang yang menusuk menutup dengan sangat cepat dan menjadi sangat menyakitkan untuk memasukkan kembali perhiasan dalam hal kejadian tersebut.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *